HOT NEWS

Situs Kabarkan Osama Bin Laden Siap Beraksi Lagi

Senin, 10 September 2007

Menurut sebuah situs milik kelompok Islam tertentu, pemimpin Al Qaeda, Osama Bin Laden berencana untuk beraksi kembali pada 11 September mendatang. Namun aksinya kali bukanlah melakukan serangan fisik, melainkan tampil dalam bentuk video.


Osama bin Laden
Halaman situs itu menampilkan foto Bin Laden dengan pesan, 'Segera, sesuai dengan kehendak Allah, sebuah video dari ulama singa, Osama Bin Laden, Allah menjaganya," demikian laporan dari NY Daily News. Foto Osama yang dipublikasikan di situs tersebut tampak lebih tua daripada sebelumnya.

Sepertinya, Osama berencana merilis video ini dengan tujuan memperingati enam tahun peristiwa 11 September. Ketika itu, dua menara kembar WTC (World Trade Center) di New York runtuh oleh tumbukan pesawat yang dibajak. Peristiwa ini diduga kuat didalangi kelompok Al Qaeda.

Disebutkan, otoritas yang berwewenang sedang menginvestigasi kabar ini. "Enam tahun setelah peristiwa 11 September dan pertempuran melawan al Qaeda di Irak maupun Afghanistan, memperingatkan kita akan ancaman yang terus menerus dari para ekstrimis dan bahwa kita harus terus melawan di mana pun mereka berada," demikian sebut juru bicara Gedung Putih, kantor kepresidenan AS, Gordon Johndroe yang dilansir Reuters.

Sebelumnya, senat Amerika Serikat juga telah setuju untuk menaikkan hadiah bagi penangkapan Osama dari US$ 25 juta menjadi US$ 50 juta.

internet disinyalir menjadi sarana yang semakin menarik bagi teroris di seluruh dunia sebagai cara mendapatkan anggota baru dan juga sarana berkomunikasi dengan kelompoknya di seluruh dunia. Bahkan, beberapa kelompok teroris diduga juga menggunakan layanan internet Google Maps dan Google Earth untuk menyerang tentara Inggris yang berlokasi di Basra, Irak beberapa waktu yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
 
 
eXTReMe Tracker