HOT NEWS

setting GPS Status Android

Kamis, 19 Mei 2011

 
mau sharing dikit, buat yg udah pake GPS Status kok masih banyak yg komplain GPS nya ga pernah berhasil ngelock

kalo ane pake GPS Status, paling lama 5 menit udah ngelock
ga tau cara yg ane pake itu emang bener, atau cuma sugesti ane doank
pengen sharing aja cara ane gunain GPS Status, kali aja bisa bantu
note : ini cara manual ya, kalo ga mau repot setting ini itu, download file ini itu
dan yg paling enak, ga perlu di ROOT
kalo mau yg lebih expert, silahkan liat panduan ini yg ada di page one

1. Masuk ke GPS Status, kalo belum punya download dulu ->GPS Status


2. Kalo GPS nya di disabled, nanti otomatis agan diminta untuk "enable" GPS setting nya dulu, abis itu pencet back aja


3. Abis itu nanti tampilannya seperti ini, untuk setting GPS, coba posisikan handphone secara vertikal ataupun horizontal (ane biasa horizon, biar ga pegel juga ) sampe dapet gambar seperti ini


4. Usahain gambar bulat yg gerak2 itu SELALU BERADA DITENGAH (usahain tangan jangan gemetar dan jangan sambil ngupil apalagi nyisir )

nanti disebelah bawah akan keluar bearing dan data2 lain nya. Setiap 1 satelit yang terdetect akan muncul dengan sendirinya dilayar bagian tengah, dan akan tercatat secara angka bagian sebelah kanan dengan format 1/1 atau 2/2

Kalo ane biasanya ngelock kalo satelit yg terdetect udah sampe 5-7 satelit (5/5 - 7/7), tergantung hoki
kalo udah ngelock, dibagian bawah layar, akan keluar bearing2nya

Syaratnya cuma 2 : berada diluar ruangan & sabar, pasti ngelock
 
sumber: kaskus.us [Hell Yeah!]

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
 
 
eXTReMe Tracker